Kamis, 14 April 2011

Berita Terpopuler - Pesanan Jepang Utility untuk Bayar Pengungsi

TOKYO-Pemerintah Jepang telah memerintahkan operator pembangkit tenaga Fukushima Daiichi lumpuh nuklir untuk membayar rumah tangga dievakuasi dari daerah sekitar ¥ 1.000.000 kompleks masing-masing (sekitar $ 12.000), kata seorang pejabat tinggi Jumat pagi.

Sementara itu, pemerintah juga mengatakan akan memberikan rincian baru mengenai debit sengaja 10.000 ton air radioaktif tingkat rendah dari tanaman ke laut, sebuah pengakuan kritik di rumah dan di luar negeri yang seharusnya mempunyai lebih memberikan pemberitahuan terlebih dahulu. Mengenai keluarga kompensasi, Jepang Menteri Ekonomi, Perdagangan dan Industri Banri Kaieda mengatakan hari Jumat bahwa pengungsi dari dalam radius 30 kilometer di sekitar pembangkit listrik tenaga nuklir Fukushima Daiichi akan menerima kompensasi awal segera. Dia mengatakan bahwa Tokyo Electric Power Co, atau Tepco, sejauh ini telah menyiapkan 50000000000 ¥ ($ 600 juta) secara tunai untuk kompensasi awal. Biaya utama kompensasi untuk bencana-untuk Tepco dan pemerintah-diharapkan untuk pergi jauh lebih tinggi. View Full Image JNUKE Kyodo News / Associated Press Pekerja tuna Kamis tanah di pelabuhan Shiogama di timur laut prefektur Miyagi Jepang untuk pertama kalinya sejak gelombang tsunami menghancurkan pantai. JNUKE JNUKE The pembuangan radioaktif air yang dimulai tanggal 4 dan berlanjut pada apa pejabat pemerintah mengatakan adalah aliran berkurang secara signifikan merupakan langkah darurat dengan Tepco untuk membuat ruangan di lokasi untuk menyimpan air dengan pembacaan radiasi jauh lebih tinggi. Pemerintah menyetujui dumping dan telah dikritik oleh Cina dan Korea Selatan, serta industri perikanan lokal, atas dampak potensial terhadap laut.


Hidehiko Nishiyama, pejabat senior dan juru bicara di Nuklir dan Badan Keselamatan Industri, mengatakan hari Kamis bahwa Jepang memiliki tanggung jawab untuk memberikan informasi tambahan karena "ada negara yang khawatir tentang dampak operasi di laut." pengungkapan Jepang akan mencakup penilaian sendiri dumping, termasuk jumlah ketinggian air dan radiasi yang terlibat. Mr Nishiyama mengatakan informasi tersebut akan segera dirilis tapi tidak lebih spesifik. tingkat Radiasi dalam air laut dekat tanaman telah menurun tajam dalam beberapa pekan terakhir. Pada tanggal 31 Maret sebelum dibuang dimulai, konsentrasi yodium radioaktif-131 terdeteksi pada tingkat batas hukum yang lebih dari 4.000 kali Jepang di air laut tepat di luar pabrik. Pada tanggal 2 April, operator pabrik menemukan sebuah celah di dekat garis pantai yang sangat bocor air radioaktif, yang terpasang pada 6 April. Dalam membaca diambil Selasa, isotop radioaktif tertentu hadir di tingkat yang lebih rendah daripada sebelumnya, pada 20 hingga 40 kali batas yang diijinkan Jepang. isotop radioaktif yang hadir pada tingkat yang lebih rendah tetapi stabil di sebuah stasiun pemantauan sekitar 10 mil jauhnya, menunjukkan bahwa isotop yang menyebar perlahan. Gempa di Jepang Interaktif foto Lihat Lebih dan grafis interaktif Jepang mengakui bahwa itu membuat hanya menyebutkan singkat operasi direncanakan dumping dalam sebuah briefing untuk misi asing di Tokyo diadakan tiga jam sebelum dibuang dimulai. Sebuah fax pesan yang dikirim ke misi-misi asing setelah operasi dimulai, media Jepang melaporkan. Air telah menjadi masalah yang terus-menerus sejak gempa bumi 11 Maret dan tsunami di timur laut Jepang memadamkan listrik untuk sistem pendingin situs. gelombang Tsunami meninggalkan air di situs. Lebih ditambahkan dalam operasi penyemprotan dirancang untuk mencegah reaktor dari overheating. Menurut Tepco, hampir 27.000 ton dari total air di dipompa ke dalam reaktor yang paling rusak berat, No 1, 2 dan 3. Setiap fasilitas reaktor dirancang untuk menampung sekitar 300 ton air. "Kami ingin menghindari melepaskan air radioaktif ke laut Tapi itu sebuah operasi tidak bisa dihindari.," Kata Mr Nishiyama. "Kami juga gagal memberikan pemberitahuan yang tepat untuk negara-negara tetangga." Komentarnya bergema April 6 kata sambutan dari kepala juru bicara pemerintah Yukio Edano, yang mengatakan "kita harus sudah memberikan penjelasan yang lebih rinci kepada departemen terkait dan negara-negara sekitarnya" tentang rilis.
Dumping merupakan bagian dari upaya untuk menghentikan air yang sangat terpancar dan berbahaya di parit utilitas di No reaktor 2 dari meluap ke laut.  


Menurut NISA, 660 ton air tercemar telah dipompa keluar dari parit pada hari Kamis, namun tingkat air telah menurun hanya beberapa sentimeter. NISA sebelumnya telah memperkirakan bahwa setiap dari tiga reaktor memiliki 20.000 ton air yang harus disimpan dengan aman. View Full Image JNUKE_photo Associated Press Jepang Kaisar Akihito, kiri, dan Ratu Michiko, kunjungi penampungan evakuasi di Asahi City Kamis, selama perjalanan pertama mereka ke zona bencana sejak gempa bumi 11 Maret dan tsunami. JNUKE_photo JNUKE_photo Perhatian baru muncul Rabu malam dengan penemuan bahwa air di No reaktor 4 kolam renang menghabiskan bahan bakar jauh lebih radioaktif dari biasanya. Sebuah sampel air yang diambil Selasa terkandung 220 becquerels yodium-131 ​​per sentimeter kubik. Yang membandingkan dengan tingkat hanya 0,01 becquerels atau kurang untuk kolam menghabiskan bahan bakar normal. kolam tersebut memungkinkan menggunakan bahan bakar nuklir untuk perlahan dingin selama hitungan tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar